Selasa, 30 September 2008

Kok Jelek Ya?

2 hari yang lalu gw dan keluarga ngedenger soal plaza fx, saudaranya ex, ck2 sekalian aja gx, hx, ix, jx, kx, lx, mx ( bisa jadi maximilianimus xaverius, nama bikinan gw sendiri haha) dll. Karena jiwa muda bokap gw lagi berkobar maka kita sekeluarga diajak ke situ (mana lebih gaul nih, bokap gw ato gw? Wkwk) dan singkat kata kita udah meluncur ke plaza fx.

Sampe di sana (setelah perjuangan yang berat untuk nyari parkir, dan akhirnya dapet di p3), kita nyari lift ke lantai satu. Katanya sih ada perosotan namanya AtMostFear, dengan tinggi 28 meter, panjang 72 meter dan biaya masuk weekday gocap dan weekend 75 rebu bzt kapan" deh. Pas kita mau naik lift paling kiri gw liat ada tulisan "khusus karyawan" trus gw liat yang tengah dan kanan "khusus pengunjung" maka gw bilang ke keluarga gw tentang itu.

Pas lift kiri turun, dateng satu keluarga lain. Gw kira mereka tau tentang lift itu (gayanya aja udah wah banget) tapi ternyata lift kiri ngebuka duluan, jadi mereka masuk lift kiri, sementara kita di lift tengah yang adem dan bagus, dan dengan begonya mereka ngomong: "kok jelek ya?" "iya, mana panas lagi." gw pengen bilang ke keluarga itu kalo liftnya salah tapi mereka udah keburu naik, terus gw senyum - senyum sendiri. :D

Intinya, baca dulu baru masuk lift! Wkwk

2 komentar:

kiya mengatakan...

tidak patt dicontoh ya. gede" belom bisa baca. sekeluarga lagi

Kevin Reiner mengatakan...

Huakakak iya