Senin, 16 Maret 2009

Go Vegetarian

Akhirnya sempet juga nulis.

Beberapa hari terakhir gue memutuskan untuk melakukan sesuatu yang baru. Jadi vegetarian! Oke gak murni vegan, gue masih makan ikan, susu dan olahannya, dan kadang mentega, tapi secukupnya doang. Kalo nggak, maruk!

Tapi yang jelas gue bertahap boss.
-Minggu 1:
dimulai rabu minggu lalu. Selasanya gue carnaval(bukan karnaval pesta, tapi bahasa latin itu, artinya makan daging terakir)dah. Di minggu ini gue berhenti makan ayam, sapi, telur, dan segala macam hewan darat.
-Minggu 2:
senin ini. Gue berenti makan seafood(kecuali ikan) dan ini hari pertama dimana oma gue iseng dan ngasih gue sayur asin plus daging, nugget stik sama sapit kepiting goreng.
-Minggu 3:
senin depan. Rencananya gue bakal ngurangin keju sama mentega, tapi tetep makan. Kalo gak, bahaya!

Selanjutnya, gue gak tau. Apa gue bakal jadi vegan murni apa kagak, tunggu tanggal mainnya.

Tidak ada komentar: