Rabu, 26 Agustus 2009

Warung e - Rmang

"Yang gue maksud adalah : Warung Internet Remang- Remang.

Jadi ceritanya gue lagi berkutat di bilik warnet bilik bagian POJOK! Hari ini gue pengen ngeprint warna, sementara cartridge printer warna gue bocor, kebanyakan di - refill (oke! Oke! Salah gue! OKE!), dan gue juga pengen nyari gambar (gambar yang bener, bukan gambar...) buat tugas gue, berujung pada keberangkatan gue menuju warnet "G -Net" (maaf bukan promosi) di depan Pasar Johar.

Dan ketika gue dateng, gue udah kayak alien (kayak Phalanx Manh ye?) saking jarangnya gue ke sini. Biasa, modem prabayar - addict. Dengan isyarat mata dan hati yang bebal, gue menangkap maksud mas - mas penjaga warnet. Kanan. Internet room (ada ruang khusus game di sebelah kiri). Oke. Makasih mas (isyarat : ngebungkuk dan tersenyum).

Ternyata... penuh. Sisanya ada satu komputer, di pojok yang kelam, berdebu dan kusam. Ok. So what, I'll take it.
But!

Pas gue cetek layarnya, warnanya goyang. Oke. Gue tunggu. Masih goyang. Aduh. Siap - siap sakit mata.

Dua, bilikya. Catnya ngelupas di mana - mana, gelap 'kali lampunya, dan...

Tiga. Pas gue ketik www di Mozilla, autofillnya situs bokep semua.
Ah."

Itulah posting draft yang gue ketik di warnet kemaren sambil nunggu download OpenOffice (yak gue pake NeoOffice dan lupa convert ke .doc) yang super lama, akhirnya gue download readernya aja buat ngeprint.
Sekarang gue memahami kenapa vitamin mata banyak sekali beredar di pasaran, mata gue masih sakit ampe sekarang, biasa natap LCD sih, jarang pake CRT, apalagi komputernya kayaknya Pentium 2/3.

Lengkaplah sudah penderitaan gue selama dua jam di sana, working man 4 to 6 (adanya 9 to 5 oi!). Sudahkah?
Ternyata belum. Dua halaman terakhir yang di - print sama sekali gue gak inginkan, tapi itu teks template Office yang gue lupa delete, dan nyantol di dokumen gue. ARTINYA :
EKSTRA SECENG!


Yah, seenggak - nggaknya gue bisa konsen ke ujian PKn besok. Huahm, Cawat out.

Tidak ada komentar: