Rabu, 10 Desember 2008

UUS

Yak hari ini adalah hari UUS I yang ke-2, sejak dimulainya ketika hari Selasa. Hari ini gue dkk menjalani tes agama dan MATEMATIKA bung. Pas paginya yang tadinya dijadwal mat, ternyata karena KETERLAMBATAN soal maka agama duluan pula. Ternyata, gue gak kebagian soal! Yak sambil nunggu soal gue, gue nyerut pensil gue di serutan ringkih yang gue dapet pas ada presentasi gajelas tentang listrik di 73 dan CANTIK SEKALI alih - alih menyerut, serutannya patah jadi DUA.

Setelah soal gue sampe maka tanpa babibu untuk menghemat waktu gue langsung kerjain. APA YANG TERJADI SAUDARA ternyata setelah gue kerjain dengan sisa waktu 30 menitan itu soal kelas DELAPAN. Yak ternyata oleh sang pengawas tercinta yang juga wali kelas kita Bapak Dedi, "udah gapape yang penting kagak ada yang tau" PINTER SEKALI ANDA PAK.

Setelah selesai maka kita langsung meluncur ke kantin untuk membuat kekacauan, tidak anda salah, maksud saya makan. Lalu nyamnyam langsung ke atas lagi buat iseng di laptop Ricky (nyetel lagu, ngeliat webcaman Ricky sama Ditha, dsb) dan setelah bel maka langsung duduk manis, tidak, masih ngacir hingga Pak Fachrul masuk.

Segera setelah itu maka ia menyerap segala kesenangan di dalam kelas kita, yak air muka semua anak berubah serius lalu mengerjakan soal mat yang dibagiin. Seperti yang anda tahu bahwa saya MALAS SEKALI memakai rumus jadi gue pake logika gue aja dah ngerjainnya. Haha lalu selesai maka ia menagih segala tugas kita, TERNYATA banyak yang belum gue kumpulin! Mampus dah maka itu gue, kiki, dan Ricky meluncur ke rumah Bagas.

Sesampainya di rumah Bagas, gue ngeburn CD, kiki kurang kerjaan, Riki ngepuff dan Bagas nelpon si kembar Dinda - Ditha dan dia BINGUNG suara siapa yang mana. Haha ternyata setelah beberapa kali berusaha CD - nya tele dasar kagak mau ke - burn! Ah tau ah terus kita berempat ganti - gantian ngobrol gitu ama dua anak itu. Singkat kata jam setengah 2 - an gitu gue pulang.

UUS cepatlah kau lewat! Haha

Tidak ada komentar: