Sabtu, 18 Juli 2009

SMA

HOREEEEEEEEEEEEE!

Nggak segitunya juga sih.
Tapi tahukah anda? Saya murid SMA. Makin tinggi, tua dan... tambah tugas.

Sayang sekali mataku bukan nata spongebob yang bisa melihat pelangi di tengah petir.

Gue masuk SMAK 1 PENABUR (kata kepseknya itu trademark, jadi harus KAPITAL semua) di Tanjung Duren, yak ke kiri dikit ada MTA, ke kanan dikit ada Ciputra, selamat saya jadai anak maul. Masuk lebih dalam ada Ukrida di sebelahnya. Gedung kita tumbuh ke atas jadi ada delapan lantai, demi mengikuti perkembangan jaman ('sekarang tumbuh tuh ke atas, bukan ke samping!') dan sepasang lift ditambah 420 anak tangga naik - turun (210 utama, 210 darurat) yang gue hitung secara ilmiah - Smukiez gitu!

Ketika hari Jumat persiapan mos... ada banyak kemungkinan.

1. Gue mempunyai Glukosa berlebih di dalam tubuh gue. (13%)
2. Mereka yang sudah tidak bisa memproduksi ATP (Adenosine triphosphate) di dalam tubuh. (26%)
3. Gue baru saja secara tidak sengaja memakan Psilocybe cubensis yang terdapat di tokai sapi dan mengubah semua yang gue rasakan. (0,01%)
4. Timbunan Lipida di perut gue mulai terpakai. (59%)
5. Ada yang salah di susunan adenine, guanine, cytosine and thymine gue. (2%)

Sok ilmiah ye? Tapi memang berisap bersiap itu lebih baik.

Ngomong - ngomong soal lemak... gue itu kan lebih baik dari tumbuh ke atas. Gue itu orangnya pantang mundur. Jadi maju terus.

Gajelas? Lanjut.

Hari pertama MOS, gue menjalani hidup gue sebagai peserta MOS paling heboh, sebagai ketua kelas (sementara), dan sebagai orang kerajinan di rumah. Karena banyaknya yang harus gue kerjain. Di SMAK 1 (aka Smuki aja deh) standarnya sih gak tinggi - tinggi amat (Bu Padmika says) tapi pelajaran dan tugas serta ular berbisa yang bersembunyi di setiap perintah dan tugas yang seabrek. Oiya, kaka pembimbing gue itu Kak Brian end Yulita.

DAN! (Done)

Hari kedua itu PBB, yaak gue mengeluarkan suara roker gue dalam PBB dan adu yel - yel X-1 (kelasku!) vs. X-4 dan malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya. Terus nametag gue mulai rada - rada dan gue harus betulin plus sebuah esai satu lembar folio.

Hari ketiga.....
Males cerita.

Hari keempat. Pagi - pagi tuh brother sister OSIS pada marah - marah soal nametag lah, tanda tangan (guru doang loh), dan ADA yang melanggar larangan naik lift selama MOS. yak diambil dua orang... dimarah - marahin sementara kita tutup mulut. Lalu?

HAPPY BIRTHDAY!
OH!
TERNYATA!
Hahahahaha

Terus ada show gitu deh, kalo kita X-1 milih STOMP, main musik pake barang sederhana, ternyata ada beberapa kelas yang milih itu. Tapi...
DUNG DUNG DUNG
JENG JENG
Terpaksa aku naik kereta ekonomi hanya karena kurang seribu
Setengah hati berdiri kasih tempat duduk buat ibu - ibu

X-1 jadi yang paling wokeeee!
Wess. Pasti.

Jumat cross country.

Jadi setelah debat antara suhu badan gue yang 312,15 K kemarin dan semangat gue yang lebih hot dari itu jam 05.10 WIB GMT +7, gue sampe di sekolah jam 07.40 WIT GMT +9. Lewat Tomang.
Jam 06.30 kita berangkat. Di jalan HP dikumpulin.
Sampe di sana, Gue dan kelompok Dora bikin yel - yel dengan lagu Kuburan Band, Do = C

Dora, Dora Dora Dora
Kita Kelompok Dora
Dora, Dora Kita Dora
Paling Asik Pastinya

Kita Ikut Cross Country Smuki
Kita Datang, Menjelajah Kita Senang
Kita Dora

Begitulah lagu yang kita nyanyikan di setiap pos.

Dan begitulah, kemudian kita makan siang HokBen yang menambah kalori sekitar beberapa Kkal. Terus
show yel terakhir dan kita Dora memang terakhir tapi kita versus Diego loh. Ya gak tau deh siapa yang menang haha

Pulangnya, cek

97,7 F. (16.13.57)

cek lagi

97,7 F (17.10.33)

cek lagi

37,2 C (18.01.01)

yak pulang gue memikirkan hukuman yang masih kurang 972 karakter lagi.

~Kevin

Tidak ada komentar: