Minggu, 26 Juli 2009

Sweet Kevin (z)

Apakah saudara sekalian tau Seli asem? Bukan Peter dan Sally (peterseli) ya, tapi Sour Sally yang asemnya setengah mati sampe cup kecil aja gue gak kuat. Gilaa gue gak ngerti kenapa dulu pas booming ampe NGANTRI kayak gini:
A    
  \\    
 //   
//   
\\   
//   
||   

||    
\\    
 \\   
 //   
 \\   
 //   
 ||   

 ||    
 \\     
  |
 O
(Terinspirasi header gue sendiri yang Observation Akullaspatiale.)

Seperti ular seperti ular yang sangat berbisa melingker - lingker di pager angker superduper kelenger muter - muter. (Bagi yang susah ngomong huruf "r" sori ye, gak ada maksud menyerang kok wkwk pis)

Nah, kalo udah laku kayak gitu tuh, biasanya pada diko(m)pas semua idenya sama beberapa orang yang gak pengen mikir dikit aja. Seperti:

- Jacko(J.Co)
- Heavenly Blush
- Gue (loh?)

APA?

KEVIIIIIIIIIN KENAPA LO TERSERIMPET -eh- TERJERUMUS KOPIKETek HAH! SAYA MALU JADI PK KALIAN! -eeeeh bukan- APA YANG LO TELAH PERBUAT VIN!  

Enggak, gue gak bikin komersial kok. Jadi ceritanye sih nyokap gue yang bergaya hidup sok fit padahal perut melar beli yogurt Bio Kul plain, tempatnya cup gede, lebar gitu, jadi banyak, dan.

ASEM! KETEK!

Adek gue ambil sesendok teh langsung dicoba terus ditaro wastapel aptaungerl saking asemnya.

NAH gue ambil kira - kira secentong nasi gimana nih? Mubazir abis dong.

Disinilah kreativitas bermain. Ayo berkreasi!

Bahan:
-Beberapa sendok yogurt plain favoritmu, favoritku, favorit kita semua! Muah! (K) (hueek wkwk) 
-Sebuah stroberi seger yang gak begitu asem (mau perut lo bolong karena pencampuran HCl dan CH3-CHOH-COOH?
-Dua batang wafer, rasa terserah (Selamat, celaka, Tango, salsa, yang penting enak buat lo pada)

Langkah - langkah:
-Taro yogurt di piring, mangkok, baskom, ember, pispot, terserah kegilaan anda.
-Bentuklah yogurt itu dengan pangkal sendok atau sumpit menjadi bentuk... pup. (Sour Sally kayak gitu juga kan muter - muter?)
-Cuci, belah dua, dan taro stroberinya di tumpukan yogurt sisi kiri dan kanan. 
-Ambil kedua batang wafer, dan apakah lo pengen potong rapi pake piso atau gremet dan tabur, pokoknya jadi toppingnya itu yogurt.
-Tambahkan bahan lain kalo mau (seperti madu, buah lain, choco chip, dan urin untuk kesehatan).


Jadinya seperti ini!





Nah, setelah gue campuraduk cepelti itchuu, rasanya masih bisa ketolongan. Daripada asem kaya....

Oiya, ada yang bisa ngajarin gue pangkat - pangkatan?

3 komentar:

Priscilla Citra mengatakan...

yogurtttttt lo ga enak pasti vin AHAH, gue juga gasuka sour sally, tapi gue paksa makan biar sehat haha, makanya gue langsing skrg

✜ Gita Armelia ✜ mengatakan...

tampangnya seh sptny enak tapi rasanya gmn tu?'3'

Kevin Reiner mengatakan...

citra : uasem anyir
ishexii : kayak ngejilat ketek ditaburin chocochip