Senin, 24 November 2008

UNAS Cup IV

Saudara saudari yang terkasih (halah) jadi ceritanya hari sabtu (221108) itu berakhir mengenaskan. Ceritanya? Baca.

Jadi ceritanya sejak saban ari gw daftar ikut UNAS cup IV di GOR Bulungan. UNAS cup ini ada setiap tahun, jadi ini kompetisi Karate. Selain UNAS, ada juga UIN cup, Siwo cup, PASAT deesbe. Ada yang dari usia dini (6-11 thn) sampe senior(21-35 thn), tapi ada juga yang cuman senior, junior(18-20 thn), ato kadet(15-17 thn). Gw ikut kelas pemula(12-14 thn). Karena berat gw 60 kg, gw masuk +50 kg. Sementara Vibi masuk -50 kg.

Jadi jam 8.30 gw, vibi dan suporter lokal dari air udah di tempat hajatan tersebut dan menemukan bahwa pertandingan gw berlangsung jam 15.00 sementara vibi jam 17.30.

Alhasil kita pulang dulu dan gw latian dulu di skul gitu deeh tapi itu setelah makan yamin sama sekelas + icha (smp 73) yang bertandang ke air dalam rangka nagih pj anak" kelas 9 yg udah dapet pacar semua kecuali gw. Alhasil setelah itu dengan guru tercinta, tak lain dan tak bukan adalah alumni adik irma yang berdedikasi terhadap karate, Jiwandono alias Ando alias Jarot (pis ndo wkwk), gw latihan.

Setelah itu anak" pulang ke rumah masing" sementara gw maen dulu ke rumah hegar demi membunuh kebosanan. Jam 1.30 teng gw jemput vibi di rumahnya akibat ia berkilah, "sopir gw kagak bisa ke bulungan" halah spik... Dan meluncur ke bulungan.

Begitu sampe ke bulungan, begitu pula kita ke belakang bangunan, ke tempat sarangnya orang" wado ngumpul... Begitu senpai Tubagus Kay Iskandar alias Kay dengan predikat Dan 1 ngeliat kita, seketika itu pula kita disuruh ganti baju, pemanasan kumite, dan latian lagi... sama dia! Alhasil muka dan perut gw diberi sedikit buah tangan alias kepukul. Untung gw udah biasa ya (gaya).

Selepas pemanasan, latian giyaku, briping blablabla gw dan vibi dengan antusias nunggu di dalem... Nunggu giliran...

Sekitar jam 6, karena elastisme jadwal alias NGARET barulah kelas +50 kg mulai. Gw tanding ke-6. Yak sampai titik ini gw masih ok, tapi pas udah masuk lapangan, sukute-ajime! (mulai)

gw maen parah bgt, beda dengan apa yang harusnya gw lakukan, mengakibatkan kekalahan nyaris telak 6-1. Dengan catatan pelanggaran dari gw pas manjat itu orang. Manjatnya bukan kaya panjat pohon, tapi pukulan seakan manjat ke arah muka yang sayangnya, terlalu keras.

Alhasil karena gw maen kayak anak bego, gak jauh beda kayak di UIN (gw pertama tanding di sini, gerakan gw kayak mau disko geleng-geleng) maka kekecewaan pun timbul. Alhasil gw pun menyendiri ampe beberapa waktu. Lalu ketika kembali gw liat vibi maju ke babak ke-2, tapi kalah juga. Dengan kata lain wakil dari wadokai grpm kagak ada yg menang z tapi sudahlah. Yang penting sudah berusaha dan setelah mereview kekalahan gw yg ternyata kena nerves shock, beli video pertandingan untuk dipelajari di rumah, dan pamitan, gw pulang disambut orangtua dengan wejangan, pertanyaan, kesinisan, dan sepiring ayam ny.suharti yang masih anget.

Tidak ada komentar: