Sabtu, 22 November 2008

Kisah Studi Lapangan Awaw Day : 3

Jadi hari ini hari terakir di Pangandaran. Seperti biasa kita olahraga pagi, dan Pak Miko menghukum Gevy, Vibi beserta Ikhsan karena naik becak kemaren. Wkakakakakak disuruh jalan gaya monyet trus maaf - maafan ama kite, hehe. Terus mandi sarapan kemas - kemas lalu Mulai perjalanan ke Galunggung.

Perjalanannya cukup lama, dari jam 9 ampe jam 1 an gt. Jam 10 kita stop bentar, deket RM Cibiyuk... ga penting... ?Terus kita dibagiin kacang horee ah norak. Selama perjalanan gw cukup tenang, dibandingin kemaren - kemaren.. hehe.

Ditengah perjalanan yang bahagia dan senang ini, mendadak ada truk lewat di jalan sempik kita, karena dia kagak sabaran dia nyalip, ngenggol kaca samping kanan dan kacanya PECAH. Karena penggunaan kata, "dalam keadaan darurat, pecahkan kaca ini" kurang tepat karena gak darurat, harusnya dalam keadaan senang kan kita lagi seneng hahahaha gj zt intinya karena kacanya lagi dibetulin kita beralih ke angkot yang ketika jalan di jalan kecil menuju Galunggung ASOY abis, goyang atas bawah taulaah jalan rusak eit jangan mikir kagak"! haha.

Singkat kata kita ngadain penelitian di Galunggung... kecepetan air lah, kelembaban, suhu deesbe. Terus kita sampe jam 3 gitu, kita turun lagi ke RM apa gitu gatau gw namanye, lupa... makan bakso sama ayam ples lalap. Terus ada orang naek motor, jatoh anjir sakit tuh. Singkat kata kita selesai makan, pulang .

Ditengah perjalanan gw mainin laptop gw, tapi batere laptop gw kan bocor... jadi 30 menit abis!@$$! tai. Dan akhirnya dalam sejarah pertama kalinya gw tidur di bis... 2 jeman lumayan lah. Pas gw bangun udah di pom bensin gw turun kencing... jalan lagi... di tol karena busnya nyoba ngebut maka kaca samping yang diganti plastik jadi berisik tapi nyaris semua kecuali beberapa anak dan guru tidur.Gevy ama Ikhsan kencing di botol mumpung kagak ada yang liat.

Sampe di rest area, kita makan terserah. Gw milih makan Padang. Selesai makan di bis Pak Miko membombardir kita dan melarang kita ngambil kesempatan dalam kesempitan(apasi?)zz setelah perjalanan panjang akirnya jam 10.10 kita sampe di skul. Pulang, mandi, tidur...

2 komentar:

kiya mengatakan...

yaampun bagian *peep* di botolnya, adek gue juga pernah tuh.

Kevin Reiner mengatakan...

Hahaha pada kebelet tuh pada