Minggu, 24 Mei 2009

Sambil Memukul Minum Air

Kenapa sambil memukul? Ya, namanya juga sambil karate.

Jadi beginilah ceritanya. Minggu, 24 Mei pukul 6 lewat gue bangun,mandi (entok), pake baju seadanya, ambil tas, turun. Telpon senpai Kay ternyata baru mau berangkat dari Tebet. Ampun daah emang dasar keturunan emak gue pengen tepat waktu. ~ ~

Sampe jam berapa gitu deket jam 8 barulah ia dan satu kumpeninya, Sadra (yang diboncengin dan jadi semacem penerima telepon gitu, eh tinggal belok kiri ke jalan rumah gue masih ditanya wkwk emang Krajaba saingannya Tebet dalam hal KERUMITAN HIDUP KRAJABA! hahah) sampe di rumah gue. Titip motor - Bajaj Pulsar DTS - , ambil STNK, kunci, naek Avanza kantor bokap (ya, KANTOR bokap). Siapa yang nyetir? Ya yang punya motor Bajaj.

Jalan ngeng ngeng (kalo bokap nguung nguung, kalo opa semasa bisa nyetir ZENG ZENG saking ganasnya, ckck ternyata makin tua makin jadi) sampe Tebet, ke rumah senpai Kay sudah ada senpai Lia, Farah - kakaknya Sadra, Dewi, Vibi. Tiga terakhir dari 73.

Berangkaaat ke ... Leuwinanggung. Dojo Iwan Fals. Ya. Alias Virgiawan Listanto (kalo salah maap ye hehe). Bingung? Cari info makanya. Jalannya gak lama, gak nyampe sejem udah nyampe tapi.... kita telat. Ya maklumin kita wakil DKI boss, yang lain Jabar semua hahah jadi kita semacem latihan bersama, KATANYA mau ada sirkuit (seleksi gitu deh) ternyata kagak jadi. Ya latihan deh, gue dan kawanan with senpai Erik, Javanese with pelantun lagu Pesawat Tempur dan Bento. Yang mimpin pemanasan pake english gitu deh haha emang teope banget dah senior - senior gue. Pemanasannya beda dari yang lain men. Terus latihan bla bla bla ngepet keras banget dah tuh sabuk coklat mukulnya ngasal keras lagi bla bla bla waduh ada anak kecil sempak susah dipukulnya gue banting aja dah bla bla bla ada peralatan syuting - bentar. Syuting?

OOH ternyata orangnya O channel penasaran sama WADOKAI - aliran karate kite - kite - dan akhirnya kita... masuk TV! HUAHAHAHAHA (norak amat dah). Oya, kunjungi website INI. Tapi kadang - kadang sengsara membawa nikmat. Mau tau "sengsara" - nya? MAEN BASIC DI LAPANGAN YANG TERPANGGANG. Wiw udah kayak udang kaki gue tapi ya udah game on aje deh.

Terus gue dan tiga orang laen maen kata Pinansodan (kata tingkat SATU) dan direkam - gue ancur, mereka ngekngok - ,terus senior maen kata tinggi. Kumite (senpai Lia emosian gitu deh maennya BAK BIK BUK), kuncian dan bantingan, terus kru - nya dibikin seolah - olah baru ikut karate, ih waw dia kayak udah ada basic beladiri gitu, mantep haha terus akhirannya kumite wedeh jago men! Akhirnya semua "prosesi" syuting selesai, yak tinggal anda semua tunggu di O channel beberapa hari ini karena gue LUPA kapan tayangnya. Huakakakakak :D

Pulangnya bensin nyaris abis untung ampe SPBU masih ada dikiiit, makan (seperti biasa, temen sekitar dapet jatah daging gratis), pulang, mandi eeeh ketiduran bangun setengah 7, makan, ketiduran lagi (cape), buka MacBook, buka blog (TERIMAKASIH modemku yang lelet), dan nulis ini.

Hahaha ternyata masuk TV itu gak segembira yang gue bayangin ya. Haha

Tidak ada komentar: