Kamis, 28 Mei 2009

Apakah : English, Bahasa, Atau Ini Nih?

Ngubek - ngubek isi internet tentang berblog - ria, gue nemuin bahwa alasan bahasa bisa jadi kendala. Minimal, Minimal katanya, Bahasa Indonesia. Padahal gue nggak suka formalitas...

Jadi gue bikin tiga paragraf dengan tiga gaya penulisan, terserah deh opini anda diperlukan untuk menentukan mana yang lebih baik.

1. Sure, this is... confusing. I'm quite indecisive in this one. Choosing between go public or using my style of writing (which you can see from my former postings... yuck). One thing I need, and that's help. Local or worldwide? Could you give me a solution? I'd be grateful. 

2. Ini benar - benar membingungkan. Saya kurang bisa memilih dalam hal ini. Di antara membuka diri terhadap dunia atau menggunakan kaidah penulisan saya (yang anda bisa lihat di tulisan - tulisan terdahulu... aduh). Satu hal yang saya butuhkan, yaitu bantuan. Bersediakah anda memberi solusi? Saya akan sangat berterima kasih.

3. Ngebingungin deh. Gue kurang bisa milih beginian. Antara go public atau make gaya gue sendiri. Gue perlu bantuan lo. Bisa bantuin gak? Thanks ye.

Jadi bahasa dan gaya yang mana yang lebih anda suka? Taruh komen anda.
Which one do you like, huh? Write some. (comment please)

OK?

2 komentar:

ratnanurrahmadhani mengatakan...

yg ketiga sama kedua aja kev hahaha, kan anak aci hahaha aku cinta indonesia gue hahaha

Kevin Reiner mengatakan...

haha bisa juga