Rabu, 17 Juni 2009

Dikira Murah

Serius.

Hari Selasa kemaren, gue ke SMAK 1 Penabur di Tanjung Duren, beli buku pelajaran di sono buat nanti masa depan gue (Yb08t5r*V^%R86dev7!!!! wkwk).

Di situ ada tiga langkah pengambilan buku:

1. Daftarkan anak anda beserta slip bukti pembelian seragam minggu lalu dan pilih bahasa asing yang akan anda pelajari. Silakan mengantri.

2. Masuklah ke ruang sebelah untuk membayar ke Bank IND. Silakan mengantri.

3. Tunjukkan slip bukti pembayaran buku, lalu ambil semua bukunya. Silakan pikul sendiri.

Nah masalahnya kan bayar nyaris sejuta tuh buat bukunya, di mata gue itu tuh kayaknya sejuta buaaaaanyak banget. Padahal kayaknya bonyok, sodara dan temen tuh kayaknya biasa aja make duit sejuta. Kalo gue sih tenang - tenang aja DILUAR, tapi di dalem berdebar begitu. Untung gak ada niat nyolong wkwk.

Apa ini gara - gara pelajaran budi pekerti di SD bahwa kita harus berhemat? Hore hore gue murid yang baik. Atau apa ini karena pikiran gue nyangkut di usia empat tahun, dimana duit 100 ribu masih dianggep suaaaaangat banyak sama gue? (Karena gue gak punya duit).

Hm.

Tidak ada komentar: