Jumat, 12 Juni 2009

Triduopoliticonosyndromma

Hampir tiap hari gue ngejek ketiga kandidat capres - cawapres. Digabung kebiasaan gue nyeletuk, ini bisa kedengeran kurang ajar banget.

(Di menteng)
Nyokap : Macet banget jalanannya?
Gue : Megawati lagi deklarasi ama anak jalanan kali, poco - poco sama pengamen di tengah jalan. Nggak puas dia di Bantargebang doang.

(Di rumah, iklan SBY Presidenku)
Bokap : Ini bukan lagunya Indomie ye?
Nyokap : Iya ya mirip.
Gue : Ekonomi kerakyatan tuh, make slogan produk lokal.

(Radio, iklan JK yang lepas sepatu)
Orang di radio : "Seorang pemimpin negara, mau melepas sepatunya, untuk menunjukkan bahwa ini ekonomi kerakyatan."
Gue : Kakinya gerah kali....

Soalnya ketiga calon banyak bacot, sudah keliatan hasilnya ketika memimpin negara. Ya, kita kasih deh kesempatan kedua....

Tidak ada komentar: