Jumat, 12 Juni 2009

Kalah Kreatif

Akhir - akhir ini gue sering kelawar - keliwir sana - sini di dunia maya, terbang diatas blog - blog dunia dan Indonesia. Ada yang dataaar banget (karena buat curhatan semua), ada yang blognya KEPENUHAN dengan berbagai pernak - pernik, ada yang nggak ada postingya sama sekali atau cuma satu, tapi ada beberapa blog yang dihias dengan apik, tampilannya menarik, dan isinya ciamik. (cieelah) Ini ada dua:

- On The Front Porch
http://wendysees.blogspot.com
(USA)
Blog yang arti judulnya "Di Teras Depan Rumah" ini adalah blog seorang ibu dari Arkansas. Blognya nyaris nggak dihias apa - apa selain gambar judul, backgroundnya polos. Minima. Tapi blognya masuk "Blogs of Note" blogger. Kenapa? Bukan karena fashionista, bukan karena tampilannya, tapi karena isinya inspiratif, kejadian sehari - hari yang seringkali membantu kita yang membacanya. Gak tau kenapa, tapi gue juga suka!

- Bloggierobotic
http://cotrw.blogspot.com
(IND)
Kenapa? Kocak, gaya ceritanya yang otentik dan jauh lebih blak - blakan daripada gue.

Ya begitulah gue emang kalah kreatif dan kalah EQ -_-

1 komentar:

Priscilla Citra mengatakan...

AAAAAAAA ada blog gue haha makasih ya mas mas wkwkwk