Sabtu, 06 Juni 2009

Kost

Nyari kost. Di Tanjung Duren. gak usah ribet - ribet, yang penting murah, ada tempat tidurnya, meja belajar, lampu, kipas, dan lega dikit, dan aman.

Ternyata susah juga.

Jadi, gue (dan nyokap gue pastinya) , adek gue (yang selalu nguntit nyokap), dan oma gue (juri tambahan) keliling tanjung duren nyari kost yang sesuai kriteria mereka. Duh. Bakal lama nih.

Pertama kita masuk ke sebuah kost yang rame. TAPI ada orang Nigerianya gitu, mana gak bisa ngomong Indonesia, dan muka - mukanya dan gelagatnya kayak NPN (Niger Pengedar Narkoba). Nggak deh.

Kemudian, kita masuk ke sebuah gang yang menjanjikan (banyak plang kostnya).

TERNYATA

"Menerima Kost Wanita"
"Kost Putri Siap Huni"
Menerima Kost Karyawati/Mahasiswi"

Setan.

Lalu kita pindah ke gang selanjutnya. Kita nemuin kost yang lumayan, campur sih cowok ada cewek ada tapi lumayanlah. Cuma kata nyokap gue:

"Kamarnya kekecilan tuh Vin"
"Masak nggak ada AC nya?"
"Ranjangnya cuma buat satu orang lagi"

Emang siape lagi yang gue pengen ajak tidur ke kost gue hah? WKWKWKWKWKWK

Pemilik kostnya maruk, ada dua bangunan dia punya. Kita melancong ke bangunan kedua yang lebih gede kamarnya. Cuman ngeliat kamarnya lama karena gue ternyata lebih tau kunci mana yang bisa ngebuka pintunya dari pemilik kostnya sendiri (maklum, udah tua, Hajah pula).

Namun:

"Bisa nyuci gak Vin?"
"Masih gak ada AC-nya"
"Coba kita liat yang lain lagi"

Mau sampe kapan...

Akhirrrrrrnya kita ke kost terakhir yang kita targetin sejak sampe di TD.

Dan:

"Nggak ada air panasnya"
"Om - om semua"
*yang itu gue gak protes
"Tapi ada ranjang tariknya sih"

Kost gue bakal diinepin nyokap kayaknya -_-

Ada yang bisa ngasih bantuan?

6 komentar:

Titan Aditya mengatakan...

siapa yang mau ngekost?

Kevin Reiner mengatakan...

gue

Titan Aditya mengatakan...

mang nge kost buat apa?

Kevin Reiner mengatakan...

ditinggalin, tapi kayaknya gak jadi

Rickyyyy mengatakan...

lagak lu ngekost hahahaha!

Kevin Reiner mengatakan...

gimana ye rik haha